Selasa, 03 April 2012

Apakah Penyakit Lipoma ?

Tahukah anda apakah penyakit llipoma itu, lipoma atau yang biasa disebut dengan tumor lemak ini biasa diderita oleh para kaum adam. Lipoma adalah suatu tumor (benjolan) jinak yang berada dibawah kulit yang terdiri dari lemak. Biasanya lipoma dijumpai pada usia lanjut (40-60 tahun), namun juga bisa dijumpai pada anak-anak maupun menginjak dewasa. Karena lipoma merupakan lemak, maka dapat muncul dimanapun pada tubuh ini. Jenis yang paling sering adalah yang berada lebih ke permukaan kulit (superficial). Biasanya lipoma berlokasi di leher, bahu , punggung , badan, kepala, atau lengan. Jenis yang lain adalah yang letaknya lebih dalam dari kulit seperti dalam otot, saraf, sendi, ataupun tendon.
Pengobatan Lipoma
Pengobatan dapat dilakukan dengan diangkat dengan cara operasi. Untuk pasien penderita lipoma disarankan harus memahami tentang apa itu lipoma dan bagaiman cara pengendalianya. Kebetulan saya juga merupakan penderita untuk lipoma ini. Maka dari itu saya ngebet banget cari-cari artikel dan pengen banget bagiin ini artikel ke temen-temen. Ada para pakar pengobatan herbal di Cina yang menyankan untuk pengobatan herbal tertentu yang tidak hanya mencegah perkembangan lipoma, tetapi juga dapat melawan tumor lipoma yang ada dari berbagai ukuran. Ini termasuk jus lemon, salep cedar, chickweed dan lebih banyak makanan yang mengandung Vitamin C dan masuknya makanan rasa pahit dalam diet yang anda lakukan.
Pengobatan Herbal dengan salep chickweed dan sari cuka apel
Di Cina pengobatan lipoma biasa menggunakan chickweed yang sudah sangat melegenda di negeri tirai bambu tersebut, masayarakat Cina secara turun temurun menggunakan ini untuk mengobati dan menekan pertumbuhan lipoma. Chickweed dapat ditemukanudah dari setiap toko herbal yang ada di Indonesia sendiri sudah ada. Metode yang biasa digunakan seorang dukun Cina adalah membuat teh tingtur chickweed di pagi hari, siang dan sore tiga kali setiap hari cukup ditelan satu sendok saja. Ada juga menggunakan salep Chickweed biasanya sangat efektif untuk mengurangi rasa sakit lipoma dan mengendalikan benjolan Lipoma dari menyebar maupun digunakan secara lokal dan dapat digosok langsung ke daerah yang terkena pada kulit. Ini juga tersedia di sebagian besar toko herbal. Anda dapat menggunakan salep sekali sehari. Jika hasil yang diinginkan dari salep ini menimbulkan ketidak nyamanan maka segeralah menggentikan pengobatan dengan cara ini. Atau anda bisa beralih meminum sari cuka. Atau yang biasa kita jumpai adalah sari cuka apel untuk rajin meminum.
Anda juga bisa minum campuran beberapa sendok teh cuka sari apel dan segelas air beberapa kali dalam sehari untuk mengurangi perubahan Anda memiliki benjolan.
Gunakan jus lemon yang sudah sangat terkenal untuk detoksifikasi dan sifat antioksidan. Penggunaan lemon juga terkait untuk memerangi setiap toksin ini menyebabkan radikal bebas dalam tubuh Anda. jus lemon berfungsi untuk menghilangkan racun dari tubuh dengan menstimulasi dan memperkuat sistem pencernaan dan memurnikan hati bila digunakan dalam air. Untuk menghilangkan racun ini dan properti pengurangan, air lemon akan membantu mencegah dan bahkan menghilangkan tumor Lipoma atau lemak dan akan membantu mengurangi rasa sakit lipoma.
Sayur Pahit bisa mengendalikan pertumbuhan lipoma ?
Sayur pahit dan makanan sangat penting untuk eksisi dari lipoma sebagai makanan pahit adalah meningkatkan kemampuan sistem anda untuk mencerna lemak. Lemak adalah bahan dasar yang Forms Lipoma. Makanan yang pahit dan buah akan meningkatkan laju metabolisme lemak Anda dengan merangsang fungsi kandung empedu dan hati. Seperti yang biasa orang katakan bahwa pencegahan lebih baik daripada menyembuhkan. jadi jika Anda ingin aman dari lipoma atau penyakit lain kita harus secara teratur menggabungkan ramuan pahit dan makanan ke dalam diet kita, kita tidak bisa hanya mencegah perkembangan masa depan lipoma, tetapi juga memerangi setiap lipoma kita miliki. Kita juga harus mengetahui gejala Lipoma sehingga kita bisa menangkapnya di tahap awal. Sayur pahit termasuk yarrow, apsintus, gentian, emas segel, rue, centaury, dan boneset dan southernwood. Anda juga bisa menggunakan kulit jeruk untuk diiris tipis kemudian campur dengan segelas air untuk direbus sampai mendidih, dan diminum. anda juga harus rajin-rajin makan buah zaitun, pare, coklat tanpa pemanis, ataupun daun dandelion.

8 komentar:

roufull mengatakan...

informatif gaaaan

Unknown mengatakan...

lipoma saya banyak, semoga saran diatas berguna. thanks bro

novia24 mengatakan...

kalau pakai jelly gamat bs jg nggak?

Unknown mengatakan...

Saya baru saja tgl 12-12-2012 operasi lipoma dikepala..
Poto lipomanya juga ada kalau mau buat referensi pengetahuan. Bisa email ke saya ya di munandar.a(ad)gmail(dot)com

Juhli Eri mengatakan...

terimakasih infonya

Obat liver herbal

Ki Demang mengatakan...

Thanks infonya gan,
Ane minggu lalu operasi angkat lipoma, baru tahu istilah lipoma dari dokter yg nanganin operasi.

Mudhar Asyiik mengatakan...

Terimakasih infonya mas.!!!!!!

Anonim mengatakan...

Play the video lottery, a game of chance in 2020
The online betting market youtube mp4 is projected to grow from about 3,000 000 to 6,500 people a year. The world-famous lottery was launched in

Posting Komentar